.

Foreplay Pemacu Gairah Seks

ANDA jangan salah bermain strategi saat menjalani hubungan percintaan. Ingatlah bahwa wanita lebih senang mengawali "permainan" dengan sebuah rangsangan seksual.

Rangsangan seksual yang terjadi pada awal permainan atau tahapan "foreplay" memang menjadi bumbu pemanis hubungan seksual. Saat itulah wanita ingin mendapatkan cumbuan, pelukan, dan kecupan mesra dari Anda hingga akhirnya larut dalam hubungan seks sesungguhnya. ( Betul gak hai kaum hawa ??? )

ada beberapa langkah untuk memanaskan hubungan Anda dan pasangan di ranjang, di antaranya:

Nonton film

Anda mungkin gemar menonton film di bioskop bersama pasangan. Namun kali ini, Anda bisa menonton film di rumah saja. Pasalnya film yang Anda tonton bukanlah film biasa, melainkan ada bumbu seksualitas. ( X1, X2, XXX............. Mau tukaran film boleh juga, apa perlu dikirim filmnya juga ??? )

Saat menikmati setiap adegan film panas itu, Anda tak ada salahnya meminta tanggapan pasangan untuk mempraktikkannya. Jika dia setuju, Anda tak perlu ragu lagi memodifikasi setiap gaya dan posisi bercinta yang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

Novel romantis

Apabila Anda belum mempunyai koleksi film beradegan seks, tak ada salahnya mengganti media lain yang bisa menyulutkan gairah seks Anda dan pasangan. Kini, Anda bisa memanfaatkan novel yang mengkisahkan cerita romantis atau karangan Annie Arrows.

Usai membaca, Anda bisa menceritakan kisah romantis dalam novel tersebut kepada pasangan. Tak masalah jika Anda menceritakan secara detail adegan bercinta yang di antara tokoh utama. Siapa tahu si dia tertarik ingin mencobanya.

Pijatan sensual

Pelukan atau ciuman mesra dapat memacu gairah seks pasangan lebih bergelora. Namun jika ingin variasi lain, Anda bisa mencari foreplay yang lain. Misalnya, Anda memberikan pijatan sensual pada bagian penting tubuh pasangan. Rasakan setiap sensasi dari jari-jari tangan si dia. Jangan lupa keduanya sudah membersihkan badan, agar si pemijat steril tangannya dan yang dipijat tidak keluar daki ketika dipijat.


SELAMAT MENIKMATI..............

0 comments:

Template by - Abdul Munir - 2008